Seminar Pentingnya Proses Quality Dalam Industri Manufaktur

Karawang, – Para dosen dan Mahasiswa Program Studi Teknik Mesin (Prodi TM) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang pada Hari Sabtu 13 November 2021 Gelar Seminar Dan Workshop mengenai Pentingnya Proses Quality Dalam Industri Manufaktur. Yang Bekerja sama dengan PT INTEC INSTRUMENT di Karawang Sentra Bizhub Blok C10, Jl. Tlk. Jambe, Telukjambe, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361.

Kegiatan Seminar Oleh Pemateri Dari PT INTEC INSTRUMENT

Koordinator Prodi Teknik Mesin, H. Murtalim, S.T., M.T mengatakan, tujuan dilaksanakan  kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan Mahasiswa Teknik Mesin mengenai Pentingnya Proses Quality Dalam Industri Manufaktur “Kegiatan Seminar ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan Mahasiswa tentang Proses Quality Dalam Industri Manufaktur dan untuk bekal pada saat memasuki dunia kerja,” ujarnya , Selasa (15/11).

Para Dosen Teknik Mesin Universitas Buana Perjuangan Karawang berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan guna menunjang peningkatan kualitas mahasiswa baik dari sisi akademik maupun dari sisi soft skill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *